quickedit{ display:none;

Laman

http://koncoinfo.blogspot.com

Senin, 25 Februari 2013

CARA EFEKTIF MENGHILANGKAN BULU KETIAK



Mungkin sebagian orang menganggap ketiak adalah sumber bau dari badan kita.  Kalau saja ketiak kita rawat dengan baik mungkin bau tidak akan dating.  Karena ketiak memiliki bulu yang mengakitbatkan banyak keringat yang keluar. Tapi jangan khawatir, dijaman yang modern ini sudah banyak obat penghilang bau ketiak, mulai dari  yang berbentuk tepung, cairan, maupun berbentuk cream.  Tapi sebagian orang tidak menginginkan bulu ketiak tersebut, contoh nya cewek.  Cewek paling tidak suka kalau mempunyai bulu ketiak.
Untuk  anda yang tidak menginginkan  bulu ketiak  jangan khawatir .  disini  saya akan mengupas sedikit bagaimana cara menghilangka bulu ketiak tersebut biar anda merasa aman.
Yang pertama kita membutuhkan bahan-bahan :

1.1.        Kencur                                  : 2 biji
2. 2.       Kulit pohon mangga             : 30 gram

Lalu kedua bahan tersebut diparut diambil airnya.  Air tersebut dioleskan pada bulu yang akan dihilangkan satu hari dau kali, niscaya bulu akan rontok dengan sendirinya.
Atau menggukan madu, madu dipanaskan terlebih dahulu hangat-hangat kuku lalu oleskan pada bulu yang akan dihilangkan, sebaiknya memakainya sebelum tidur.  Pagi hari dicabut tidak akan sakit.

Tidak ada komentar: