quickedit{ display:none;

Laman

http://koncoinfo.blogspot.com

Sabtu, 16 Maret 2013

Hati-hati dengan trik-trik hacker



Kenapa saya kok membuat judul postingan seperti itu.?
Jawabannya simpel aja J  …..
Hanya ingin ngingetin para calon-calon yang ingin menjadi seorang hacker, tapi belum mempunyai kemampuan khusus, Kecek-keceknya….. hehe….
Langsung aja gan, ke pokok permasalahan..

Cerita tentang hacker kayaknya sungguh mengasyikan, apalagi kalo  uda menguasai cara-caranya dengan baik.  Tapi bagaimana dengan yang belum mengetahui seluk beluk tentang hacker “(sok bahasa ilmiah)”. Nih kita kupas sedikit tentang trik hacker, seperti judul postingan diatas.
Satu contoh trik hacker yaitu trik hacker Bobol facebook. Kayaknya penasaran nih…?
Sudah banyak Trik dan cara-cara Hack bobol facebook. coba aja cari di kotak pencarian facebook, letaknya ada di sebelah kanan icon pemberitahuan dengan kata kunci Trik Hack Facebook, pasti banyak. Hasilnya pun beraneka ragam, ada fans page dan ada grup. Pengguna facebook pasti ingin sekali bobol facebook temen. Mungkin ada factor sakit hati, karena tidak suka dan lainnya.sehingga para pengguna facebook  tertarik untuk menyukai halaman fans page Cara Hack Facebook.  dan biasanya  fans page di buat di menu info. 
Selain itu ada juga yang mempunyai admin dan mempungyai motif gimana caranya agar halaman fans page nya banyak yang nge-like kemudian dia mau mau share “ Trik Hack Facebook” kepada para fansnya. 

Perhatikan perintah berikut :
1.       Kita disuruh buka mail.yahoo.co.id kemudian login menggunakan ID dan password yahoo.
2.       Kemudian kita disuruh klik Menu Tulis pesen. Pada kotak “kepada” , nih biasanya si admin fans page mengecoh kita. kita disuruh memasukkan emailnya si staff facebook. pada hal itu emailnya si admin fans page.  Emailnya biasanya seperti blablafacebook@yahoo.co.id atau yang lainnya.
3.       Pada kotak CC (Carbon Copy) biasanya si admin fans page menyuruh membiarkan kosong aja.
4.       Pada kotak judul biasanya kita disuruh menuliskan Retrive a Forgotten Password, Password Retrieve.
5.       Dan yang terakhir, pada kotak isi pesan pada baris pertama si admin fans page menyuruh menulis: alamat email facebook kita. kemudian baris kedua : alamat email korban.   baris ketiga : password facebook kita. dan baris keempat kode rahasia staff facebook, contoh knc-infbla-bla.
6.       Kemudian disuruh klik tombol kirim.
Setelah kita mengirim permintaan tersebut kita disuruh menunggu balasan email dari staff facebook dan si admin menjanjikan si staff facebook mau memberi tahu password facebook korban. “itu bohong” seperti judul postingan saya “Hati-hati dengan trik-trik hacker”.
malah alamat facebook dan password anda yang akan terhacker.

Penting..

Kejahatan bukan berasal dari niat sipelaku..
Tapi berasal dari kesempatan..
Waspadalah – waspadalah…
Ckckckckck…………
Semoga bermanfaat gan….
Jangan lupa komentar ya….
Dan sering-sering mampir kesini ya….



Tidak ada komentar: