quickedit{ display:none;

Laman

http://koncoinfo.blogspot.com

Minggu, 24 Maret 2013

Cara Membuka Password Kartu Memory Micro Yang Terkunci



Mugnkin anda sudah pernah mengalami ponsel anda Hang karena banyak virus. Pada saat anda membersihkan virus, dan anda merestart ponsel anda, dan kemudian pada saat mau digunakan, ternyata kartu memorynya telah terkunci oleh password. Tentunya anda akan panik. Jangan panik ya, berikut solusinya.:
Ada beberapa cara untuk mengatasinya:
Pertama
-          Gunakan fexplorer. Dan cari file yang bernama unlockMMC app di folder c:\system\app\
-          Kemudian jalankan file aplikasi tersebut, kemudian masukan password baru misalnya”13579” dengan menggunakan fitur memory bawaan ponsel. Masuklah ke kartu memory anda.
-          Masukan password yang telah anda buat saat diminta.
-          Jika cara pertama tidak berhasil, anda bisa mencoba cara kedua.

Kedua
-          Anda bisa menemukan file yang bernama mmcstore. File ini terbentuk ketika anda mempassword kartu memory anda. Anda bisa menemukannya dengan menggunakan aplikasi file explorer bawaan ponsel atau yang lainnya dengan mengaktifkannya untuk melihat hidden file (file tersembunyi).
-          Lalu kopykan file mmcstore ke computer, kemudian ubah ekstensi file-nya ke .txt (hinga menjadi mmcstore.txt.)
-          Dan bukalah dengan menggunakan aplikasi Notepad.
-          Kemudian anda bisa melihat password nya.

Ketiga
-          Anda harus menyediakan aplikasi pembuka password seperti MMCPWD / Undo File Hidden. Setelah terinstal, jalankan aplikasi tersebut, kemudian pilih menu restore, maka anda akan melihat password untuk membuka kartu Memory yang terkunci.

Keempat
-          Ini dilakukan ketika cara-cara diatas tidak berhasil. Dengan terpaksa Anda harus menformat kartu memory anda.  Tetapi kalau bisa jangan memformat di computer karena itu akan menghasilkan format partisi yang berberda dan kadang tidak kompatibel dengan ponsel. Dan gunakanlah fasilitas format bawaan ponsel. Dan sudah pasti data Anda akan hilang semua. Dan memory anda menjadi bersih.


7 komentar:

Unknown mengatakan...

bingung,
kartu memory saya jg terkunci, saat mau dibuka malah sruh masukin sandi dlu. pdhal sblumnya ga prnh kasih pasword utk memory.

Unknown mengatakan...

gmn dong buka sandi memory nya.

Unknown mengatakan...

Ssyang bsnget punya memori 2 kekunci semua :(

Unknown mengatakan...

Bukannya lebih mudah menggunakan command prompt.
cara-cara yang anda tulis terlalu ribet dan tidak ada penjelasannya, saya aja yang hanya mencari bahan referensi aja bingung apalagi yang tidak tahu menahu soal topik diatas.
Kedepannya berikan penjelasannya supaya tidak ada komentar orang yang kebingungan, ^_^

Unknown mengatakan...

Punya sy juga sama terkunci memori micro sd nya dari tadi pagi sy coba membuka susah banget blm ketemu

Unknown mengatakan...

Ia aku juga gitu ..sama

Unknown mengatakan...

Monyet ribet caranya